Sekilas City Sport-1

CS1

     Honda CS1 adalah sepeda motor dengan desain atraktif, tampil lebih berani, fitur dan teknologi canggih. Sebagai pelopor trend sepeda motor 125cc yang sporty, futuristik dan mewah. Tampil dengan konsep cross-over yang lebih menantang dan belum pernah ada sebelumnya, menjadikan bentuk CS1 tampil agresif, sporty dan dinamis, cocok untuk anak muda atau mereka yang berjiwa muda dan ingin tampil modern dan sporty.

     Teknologi Honda yang berkualitas dan canggih pada setiap fitur-fiturnya, memberikan kenyamanan, keselamatan serta kepuasan berkendara, hal tersebut menjadikan Honda CS1 sebagai motor yang dapat diandalkan.
Honda CS1 menggunakan mesin 4 tak 125cc SOHC (single over head camshaft), menggunakan Liquid cooled Radiator (radiator berpendingin cairan), bertenaga, handal, teruji dan ramah lingkungan (sesuai standar Euro 2), membuat Honda CS1 menjadi pelopor sepeda motor yang cocok di perkotaan dan membanggakan bagi penggunanya.

Spesifikasi Teknis:
Panjang x lebar x tinggi : 1.932 x 682 x 1.042 mm
Jarak sumbu roda : 1.251 mm
Jarak terendah ke tanah : 130 mm
Berat kosong : 114 kg
Tipe rangka : Twin Tube Frame
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Tunggal (monoshock)
Ukuran ban depan : 70/90 – 17 m/c 38P
Ukuran ban belakang : 80/90 – 17 m/c 44P
Rem depan : Cakram hydrolik dengan piston ganda
Rem belakang : Cakram hydrolik dengan piston tunggal

Kapasitas tangki nahan bakar : 4,1 liter
Tipe mesin : 4 langkah SOHC pendingin air
Sistem pendinginan : Radiator dengan kipas elektrik
Diameter x Langkah : 58 x 47,2 mm
Volume langkah : 124,7 cc
Perbandingan kompresi : 10,7 : 1
Daya maksimum : 9,44 kWatt (12,8 Ps) pada 10.000 rpm
Torsi maksimum : 10,2 N.m pada 7.500 rpm
Kapasitas minyak pelumas : 1,0 liter pada penggantian periodik
Kopling : manual, 5 multi plate wet clutch
Gigi transmisi : 5 kecepatan
Pola pengoperan gigi : 1 -N-2-3-4-5

Starter : Elektrik starter & Kick starter
Aki : MF battery, 12volt – 3,5 Ah
Busi : ND U24ESR-N / NGK CR8E
Sistem pengapian : DC digital CDI

Karburator:
Tipe karburator : CV (constant velocity)
Throttle Bore : 28mm

Sistem Penggerak:
Sistem Kopling : Basah Multiplat
Sistem Operasi Kopling : Manual Handle
Transmisi : Constant Mesh, 5 kecepatan
Reduksi Primer : 3,350 (67/20)
Reduksi Final : 3,000 (42/14)
Reduksi Gear 1 : 3,083 (37/12)
Reduksi Gear 2 : 1,882 (32/17)
Reduksi Gear 3 : 1,388 (25/21)
Reduksi Gear 4 : 1,095 (23/21)
Reduksi Gear 5 : 0,923 (24/26)
Pola Pemindah Gigi : 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5

Indikator Garis Suhu…
0 – 1 : 0 – 53,3 Celcius
1 – 2 : 53,3 – 62,9 Celcius
2 – 3 : 62,9 – 72,8 Celcius
3 – 4 : 72,8 – 88,20 Celcius
4 – 5 : 88,2 – 92,2 Celcius
5 – 6 : 96,2 – 103,9 Celcius
(Strip ke 6 akan berkedip sebagai tanda over heating)

Spesifikasi Sistem Pendinginan
Kapasitas cairan pendingin,
•radiator + mesin : 0,77 liter
•tangki cadangan : 0,13 liter
Tekanan pembebasan tutup radiator : 108 – 137 kPa (16 – 20 psi)
Thermostat,
•mulai membuka : 69,5 – 72,5 derajad celcius
•terbuka penuh : 80 derajad celcius
•pengangkatan klep : minimum 3,5mm
Cairan radiator : Honda pre-mix coolant

  1. mohon ijin men-copy data cs1 nya bro

  2. With adequate RAM (aim to have more than 2GB) it can improve dependability, load faster, wake from sleep mode quicker, and look great.
    You need to bring innovation and uniqueness to the table and that’s what a
    gamers phone could do. Software provides all multimedia applications related to photos, music and videos.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

dunia digital

teknologi digital untuk semua..

Catatan Dahlan Iskan

dahlaniskan.wordpress.com

WIRO NyöbaMôtö

Belajar menulis dan mem-foto apa saja pas nongkrong atau Mblåkräck :)

Otoblogger Indonesia

Mari Ngobrol Tentang Otomotif

indomotoblog

One Stop Indonesian Motorcycle Blog

kDW Motoblog

All About Motorcycle News

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

jatimotoblog

Agregator blog jawa timur

setia1heri.com

Wis pokok e nulis Gan... :-D

PAGUYUBAN BeAT JAWA TIMUR

The Journey for ONE HEART Brotherhood

soerabajascoopycommunity

Just another WordPress.com site

Honda Cub Surabaya

Perkumpulan Penggemar Motor Honda C50,C70,C90 Surabaya

%d bloggers like this: